Kamis, 06 Oktober 2011

Jasa Pengiriman Dokumen dan Paket

Sebagai masyarakat awam, sepertinya kurang mengetahui informasi tentang jasa pengiriman. Terkadang tidak terlalu penting mengenai hal tersebut, tapi pada saat di butuhkan jasa pengiriman tersebut kita bingung dan mulai mencari jasa pengiriman apa yang akan digunakan untuk proses pengiriman barang kita.

Disini kami menawarkan jasa pengiriman baik dokumen atau paket untuk pengiriman dari Jakarta menuju kota-kota besar di Indonesia (domestik) dan pengiriman dari Jakarta menuju negara-negara di seluruh dunia (pengiriman luar negri).

Jasa pengiriman yang kami tawarkan bisa untuk partai kecil dan besar (cargo).

Untuk pengiriman ke luar negri, pengirimannya melalui DHL maupun agen langsung di beberapa negara.

Untuk pengiriman domestik, kami bekerja sama dengan beberapa agen daerah untuk proses pengirimannya.

Sedangkan untuk pengiriman partai besar (cargo) kami bekerjasama dengan beberapa agen dan airlines untuk memenuhi kebutuhan dalam proses pengiriman. 

Setiap hari kami selalu mengirimkan dokumen maupun sample untuk pengiriman dalam dan luar negri. Dokumen atau paket yang dikirim melalui kami sudah mencapai beberapa kota besar di Indonesia dan beberapa negara besar di asia dan eropa.

Jika teman-teman mempunyai kiriman baik itu dokumen atau paket, jangan ragu untuk menghubungi kami, service yang kami berikan door to door ( dokumen/paket kami ambil ke tempat anda dan kami antar ke tujuan ) , harga sangat kompetitif.


Noersa Logistics SOLUSI PENGIRIMAN ANDA.


Hubungi kami sekarang juga :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar